Calon Dokter Tewas Di Tembak Perampok

Calon dokter tewas di tembak perampokCalon Dokter Tewas Di Tembak Perampok - Perampokan yang berujung meninggalnya korban kembali terulang, ITALIA CHANDRA KIRANA PUTRI (23 Tahun) tewas di tembak di depan rumahnya di JL. Gunung Raung, Perumahan Bugel Indah, Blog-B6 No.14 RT.02 RW.10 Kecamatan Karawaci Kota Tangerang pada senin siang (12/6) sekitar pukul 13.40 Wib.

Calon dokter itu tewas di tembak pelaku dan mengenai dada sebelah kanannya, peristiwa itu terjadi saat situasi perumahan sedang lenggang, pelaku masuk ke dalam rumah korban dan berusaha untuk mencuri sepeda motor Honda beat warna hitam No.Pol. B-3378-CFH.

Saat pelaku berusaha mengeluarkan sepeda korban ternyata di ketahui oleh korban dan korban berteriak berkali-kali dengan mengatakan "Maling" (pencuri). Korban berusaha merebut kembali sepeda yang sudah ada di tangan pelaku.

Belum sempat sepeda motor di bawa kabur oleh pelaku, korban di tembak oleh perampok tersebut, korban terjatuh dengan satu tembakan di bagian dada sebelah kanannya.

Setelah menembak korban, pelaku yang berjumlah dua orang melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor warna biru yang di duga Honda beat juga.

Menurut keterangan saksi Agus yang ada di sekitar TKP (Tempat Kejadian Perkara), mengatakan bahwa saat dia sedang membersihkan rumahnya tiba-tiba mendengar suara minta tolong dan letusan senjata api, saat itu juga Agus keluar rumah dan berusaha mendatangai sumber suara.

Di ketahuinya ada dua orang (berboncengan) yang sedang mengendarai sepeda motor warna biru dan berusaha keluar komplek perumahan dengan tergesa-gesa. Sejumlah warga perumahan berusaha mengejar pelaku namun usaha itu tidak membuahkan hasil dan beralih menolong korban yang terkena tembakan.

Menurut pengakuan Agus bahwa Ita (nama panggilan korban) adalah salah satu calon dokter gigi yang baru lulus dari Universitas Kedokteran di Trisakti, dan saat ini dia sedang Co-ass (co-assisten) atau magang di sebuah Rumah Sakit.

Ita terkenal supel dan mudah berbaur dengan warga yang lain, ia penyayang anak-anak komplek dan terkenal pemberani.

Tanggapan Kapolres Metro Tangerang Kota

Menurut kapolres Tangerang kota Kombes pol Harry Kurniawan, pihaknya sedang mendalami kasus ini dan memeriksa sejumlah saksi mata di antaranya ada 8 orang, orang tua korban dan meneliti rekaman CCTV yang kebetulan di pasang di salah satu rumah tetangga korban.

Dari hasil olah TKP pihak kepolisian mendapatkan satu helm yang di duga milik pelaku tersebut dan kapolres mengatakan bahwa saat sebelum korban di tembak perampok, ia sempat melemparkan sapu lidi ke pelaku sambil berteriak minta tolong.

Aksi korban tersebut membuat pelaku merasa kesal dan menembaknya di bagian dada sebelah kanan, korban meninggal dunia setelah satu proyektil bersarang di dadanya.

Kapolres menambahkan dirinya akan melakukan uji balistik terhadap peluru yang bersarang di dalam tubuh korban, "Kami belum bisa pastikan kelompok perampok mana yang bermain di balik peristiwa ini dan kami akan terus melakukan penyidikan." Ungkapnya.

Harry juga meminta bantuan kepada warga semua untuk mendo'akan agar pelaku sadis ini cepat tertangkap dan segera di lakukan proses penyidikan sesuai hukum yang berlaku.

"Saat ini semua anggota polres Tangerang saya kerahkan untuk melaksanakan patroli dalam skala besar, terutama dalam menjelang bulan ramadhan ini." Semoga kejadian ini tidak terulang lagi, ungkap Harry.


Labels: Berita Polisi

Thanks for reading Calon Dokter Tewas Di Tembak Perampok. Please share...!

0 Comment for "Calon Dokter Tewas Di Tembak Perampok"

Back To Top