Pelaku Pencurian Motor Mengancam Wanita Di Karawang

Pelaku pencurian motor mengancam wanita di KarawangPelaku Pencurian Motor Mengancam Wanita Di Karawang - Kejahatan sekarang ini semakin merajalela saja, mereka seolah bebas melakukan apa saja yang mereka inginkan, apalagi menjelang lebaran di bulan ramadhan.

Setelah kejadian perampokan dan penembakan di SPBU Cengkareng - Jakarta Barat dan penembakan seorang calon dokter muda di Kecamatan Karawaci - Kota Tangerang, kali ini terekam CCTV pencurian sepeda motor di Karawang.

Di video yang berdurasi sekitar 2 menit tersebut terlihat pelaku dua orang dengan berboncengan dan mendekati sebuah sepeda motor yang kebetulan terparkir di sebuah market, salah satu pelaku turun dari motornya dan berusaha membongkar paksa kunci sepeda motor.

Namun aksinya tersebut di ketahui oleh salah seorang wanita pengemudi mobil warna putih (kemungkinan Toyota etios) yang juga parkir di lokasi kejadian.

Wanita tersebut keluar mobil dan berusaha memperingatkan pelaku, namun pelaku justru mendatangi dan menghardik dengan (seperti) sebuah pistol yang di masukkan di lipatan baju bawahnya.

Beruntung wanita tersebut tidak di tembak, namun hanya di suruh pergi begitu saja, setelah wanita tersebut meninggalkan lokasi parkir, penjahat yang tampaknya sudah lihai tersebut kembali melakukan aksinya.

Hanya hitungan detik, sepeda motor yang terparkir di halaman tersebut sudah dapat di bawa lari oleh pelaku yang di ikuti temannya yang sedari tadi menunggu aksinya agak jauh dari lokasi kejadian.

Fenomena pencurian sepeda motor semakin hari tampaknya semakin bebas dan banyak saja, belum lagi kendaraan lain seperti mobil dan kejahatan lain. Aparat keamanan belum selesai menangani geng motor kali ini pencurian motor yang bahkan mereka tidak segan-segan melukai korban apalagi dengan menembaknya sampai tewas.

Kejadian di siang hari itu menjadi pelajaran penting bagi kita semua untuk lebih berhati-hati di mana saja kita berada, apalagi saat bersama keluarga atau orang-orang yang kita sayangi, karena bagaimanapun juga kejahatan atau perbuatan sejenisnya dapat membuat mereka trauma secara psikis yang justru berdampak kepada kepribadian anak di kemudian hari kelak.

Belum lagi aparat keamanan yang tidak bisa bertindak jauh, mereka terhalang dengan apa yang namanya HAM, bertindak jauh sedikit mereka bisa terkena pra peradilan dan akan di proses, dengan demikian dilema di negeri ini semakin tak terpecahkan saja.

Jadi bagaimana cara yang tepat untuk menyikapi kejadian yang seperti ini,,? Kembali pada diri sendiri dulu, selalu waspada dan tidak terlena dalam setiap waktu, berhati-hati saat membawa kendaraan dan apalagi saat bersama anggota keluarga.

Aparat negara hanya bisa membantu saja dalam menangani setiap perkara, itupun ada batasnya karena mereka pun juga manusia biasa sama seperti kita semua. Mereka sudah bekerja ekstra keras namun kejahatan masih saja terjadi. Waspadalah,,, waspadalah,,,!!!


Labels: Berita Polisi, Kejahatan

Thanks for reading Pelaku Pencurian Motor Mengancam Wanita Di Karawang. Please share...!

0 Comment for "Pelaku Pencurian Motor Mengancam Wanita Di Karawang"

Back To Top