Perampok Dan Penembak Davison Tanyono Tertangkap

Perampok dan Penembak Davison Tanyono TertangkapPerampok Dan Penembak Davison Tanyono Tertangkap - Ingat perampokan dan penembakan yang terjadi di SPBU JL. Daan Mogot KM.12 Cengkareng Timur - Jakarta Barat,,,?

Korban meninggal dunia dengan satu tembakan di pelipis kepala bagian kanan ini bernama Davison Tanyono yang beralamat di JL.Alexandre Utara No.42 RT.01 RW.16 Kelurahan Pakulonan Barat Kecamatan Kelapa Dua - Tangerang.

Pelaku Perampokan dan Penembakan Davison Tanyono Tetangkap


Dan saat ini pelaku penembakan tersebut telah di tangkap pihak kepolisian setempat, polisi bertindak cepat terhadap kejadian tersebut dan dengan bekal informasi dari beberapa saksi yang berada di TKP kedua pelaku tersebut berhasil di tangkap.

Ternyata setelah di minta keterangan oleh penyidik kepolisian, peristiwa tersebut sudah di rencanakan. Satu pelaku sebagai pemantau di dalam ruang Bank untuk menemukan target yang akan di jadikan korban perampokan.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Argo Yuwono, di Mapolda Metro Jaya mengatakan bahwa, "Salah satu pelaku bertugas menggambarkan situasi di dalam ruang Bank dan menentukan target untuk di sampaikan kepada pelaku selanjutnya (Eksekusi)." Ujarnya.

Sementara pelaku kedua yang berhasil di tangkap adalah yang bertugas menggembosi mobil korban, untuk memperlancar proses perampokan. Pelaku yang satu ini melakukan penyebaran paku yang telah di modifikasi dan di targetkan kepada calon korban.

Saat di ketahui ban mobil korban kempis, maka saat itulah pelaku beraksi melancarkan eksekusi selanjutnya yaitu merampas sebuah tas yang berada di dalam mobil yang berisi uang tunai sebesar Rp. 350.000.000,- (Tiga ratus lima puluh juta rupiah).

Saat perampasan korban sempat melawan dengan menarik tas yang di rebut dari pelaku, pada posisi tersebut rupanya pelaku kesal dan merasa terancam keselamatannya sehingga menembakkan satu peluru ke pelipis kanan korban dan saat itu juga korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

Korban mengambil uang tunai di Bank Grand Garden Kebon Jeruk dengan mengendarai mobil innova warna hitam dengan No.Pol B-1136-GFY seorang diri. Saat kejadian di ketahui informasi bahwa pelaku empat orang dengan membawa dua senjata pendek dengan mengendarai sepeda motor matic, pelaku berkulit hitam dan memakai kemeja warna putih, celana jeans.

Korban Davison Tanyono yang telah meningal di bawa ke RS. Polri untuk di lakukan otopsi dan pengambilan proyektil yang bersarang di kepalanya sebagai alat bukti kuat untuk di lakukan uji balistik. Bersyukur pelaku sudah tertangkap, semoga di kemudian hari tidak ada lagi kejadian yang serupa.


Labels: Berita Polisi

Thanks for reading Perampok Dan Penembak Davison Tanyono Tertangkap. Please share...!

0 Comment for "Perampok Dan Penembak Davison Tanyono Tertangkap"

Back To Top