Selamat Pagi Sahabat


Selamat pagi sahabatSelamat Pagi Sahabat - Selamat pagi sahabat, selamat berkarya, semoga kesuksesan dan keselamatan selalu menyertai kalian semua, karena saya yakin tidak ada di antara kita semua yang menginginkan hidup gagal dan menjadi pecundang bukan,,? Kegagalan dan ketidak berdayaan atau apapun kondisinya yang serupa itu pasti rasanya tidak enak dan menyakitkan. 

Sebaliknya, kita semua pasti mengharapkan dan memimpikan suatu kondisi kehidupan yang bergairah, semangat, gembira dan sukses, intinya kita bukan menjadi seorang yang gagal dalam menjalani hidup.  

Bukankah sejak lahir kita sudah di takdirkan untuk berkompetisi,,,? dan kita yang hidup ini adalah pemenangnya. Yap! menjadi pemenang adalah ciri setiap orang yang berhasil sukses terlahir ke dunia ini. Saya yakin, Tuhan tidak membiarkan hambanya tanpa modal dalam menjalani kehidupan.

Bersyukur, kita di bekali dengan akal pikiran dan hati nurani yang luhur sebagai modal utama untuk menjalani hidup di dunia ini. Dengan akal dan hati nurani yang luhur kita dapat memahami dan menghayati arti dari setiap kehidupan.

Melalui situs blog baru ini saya akan mencoba berbagi dan menceritakan apapun semua yang saya rasakan mulai dari kehidupan kerja, pribadi, keluarga, kolega dan semuanya mulai dari rasa pahit, manis, getir, susah, senang, bahagia, tersenyum, gembira, haru atau apapun itu yang bisa saya tuangkan ke dalam perangkat ini.

Selamat datang di blog baru saya,,,😃 Saya senang dan bersyukur karena masih di berikan kesempatan oleh Tuhan untuk bisa menulis dan berbagi informasi kepada dunia, memperluas wawasan, menambah sahabat dan memperbanyak amal soleh sebagai bekal nanti kalau sudah saatnya kembali kepada sang pencipta kehidupan.

Pagi yang indah, sayang sekali kalau tidak di manfaatkan untuk menghirup udara sejuk di halaman rumah, berolahraga ringan, bercerita dan bercengkrama dengan anggota keluarga. Untuk mencari kehangatan jiwa yang tersisihkan,,,😌😌

Tersisihkan!! Ya,,, hidup saya tersisihkan hingga kini sejak dahulu kala,,, (parah banget) ibarat tubuh yang telah putus tangan atau kakinya, atau bagian tubuh lain yang sudah tidak sempurna lagi, meskipun masih ada satu yang ada dan sehat. Beliau yang aku sayangi telah tiada sejak tahun 2004 lalu.

Kami merindukanmu Ayah.
Labels: My story

Thanks for reading Selamat Pagi Sahabat. Please share...!

0 Comment for "Selamat Pagi Sahabat"

Back To Top