Terjadi Laka Lantas Antara Truck Vs Sepeda Motor

Terjadi laka lantas antara truck vs sepeda motorTerjadi Laka Lantas Antara Truck Vs Sepeda Motor - Mendekati lebaran pemudik semakin lama semakin banyak saja, hal ini dapat memicu terjadinya kecelakaan lalu lintas terutama di titik-titik rawan laka, hal ini bisa terjadi karena banyak penyebabnya, mulai dari human error, kondisi jalan buruk hingga mesin kendaraan yang mengalami masalah.

Seperti yang terjadi di jalan raya. Dr. Wahidin Kecamatan Lawang Kabupaten Malang terjadi kecelakanan tragis antara mobil Truck Mitsubishi yang bernopol. L-9932-UA dengan sepeda motor honda nopol. N-2401-HHF yang kebetulan berboncengan.

Laka lantas tersebut terjadi pada hari senin kemarin 19 juni 2017 sekitar pukul 09.45 Wib, pengendara sepeda motor yang tidak mengira ada truck yang mendekat, langsung berusaha menyalip dan karena tidak cukup waktu terjadilah kecelakaan tersebut.

Seorang pria bernama KASIMO (57Tahun) adalah pengendara sepeda motor tersebut, nasib sial yang menimpa dirinya terpaksa harus di tanggung karena sebagai konsekwensi berkendara di jalan raya yang ramai dan penuh sesak sementara dirinya kurang berhati-hati.

Pria yang beralamat di dusun pilang desa sidodadi RT.01 RW.14 kecamatan Lawang tersebut harus di larikan ke Rumah Sakit terdekat yaitu di RS Siti Maryam - Lawang karena dirinya mengalami luka robek pada telapak tangan sebelah kiri.

Sementara SYALSAH RENO ZAKARYAH (12 Tahun) adalah laki-laki yang di bonceng Kasimo dan hanya mengalami luka lecet ringan saja, diapun menjalani rawat jalan, sementara sopir truck di amankan petugas setempat.

Kejadian di atas memberikan pelajaran penting bagi kita semua dan merupakan perhitungan yang harus di pikirkan masak-masak saat akan bepergian atau mudik di bulan puasa ini, apalagi jika jalan yang akan di lalui tersebut banyak kerawanan terjadi kecelakaan.

Tidak hanya kecelakaan di jalan raya saja, namun beberapa kejahatan lain siap mengintai pemudik yang lengah di perjalanan. Barang bawaan yang berlebih juga mengundang kerawanan bagi pemiliknya.

Cobalah untuk di perhitungkan sebelum terjadi hal - hal yang tidak di inginkan nantinya, tetap berada di kediaman itu lebih penting daripada harus pulang dengan membawa kekecewaan.

Namun jika memang di rasa siap untuk berlebaran di kampung halaman, itu tidak menjadi masalah, asalkan tetap berhati - hati di perjalanan apalagi dengan membawa anggota keluarga yang lain seperti anak dan istri.

Pastikan rumah yang di tinggalkan dalam keadaan aman dan tidak mengundang kejahatan lain yang justru akan lebih banyak merugikan diri sendiri dan keluarga.

Selamat berlebaran dan hati-hati di jalan.

Labels: Laka Lantas

Thanks for reading Terjadi Laka Lantas Antara Truck Vs Sepeda Motor. Please share...!

0 Comment for "Terjadi Laka Lantas Antara Truck Vs Sepeda Motor"

Back To Top