Anggota Persit Tertangkap Membawa Narkoba

Anggota persit tertangkap membawa narkobaAnggota Persit Tertangkap Membawa Narkoba - Masalah narkoba masih saja menjadi tranding topik di indonesia saat ini, keberhasilan kepolisian dalam menangkap 1 ton narkoba di Banten masih belum mampu menghentikan peredaran narkoba di negeri ini.

Bukan saja hanya pihak masyarakat sebagai pengedar, pemakai narkoba namun tidak menutup kemungkinan ada beberapa pihak oknum aparat atau anggota keluarganya yang berkecimpung dalam dunia narkoba ini.

Anggota Persit Tertangkap Membawa Narkoba


Seperti yang telah di lakukan oleh salah satu istri anggota TNI - AD yang bernama Ny. LIANINGSIH, yang beralamat di JL.Karya No.16 A Link VI Kelurahan. Cinta Damai Kecamatan Medan Helvetia Kota Medan - Sumatra Utara (sesuai KTP).

Lianingsih adalah seorang persit candra kirana (istri dari anggota TNI - AD) bernama Kapten Infanteri Abu Bakar NRP. 584497 seorang perwira tentara anggota Rindam IM yang sampai saat ini masih tinggal di komplek asrama perwira No.7 Geuceu Meunara Kecamatan Jaya baru - Banda Aceh.

Modus Operandi Kejadian

Peristiwa itu bermula saat pelaku berpamitan kepada suaminya dan mengatakan bahwa dirinya akan belanja ke Batam yang akan di temani adik sepupunya bernama DARLINA. Kebetulan waktu itu sang suami tidak dalam bertugas dan mengijinkan istrinya pergi belanja.

Namun sebelumnya pihak BNNP Personil bidang pemberantasan Narkoba wilayah Jambi, telah mendapatkan informasi akurat mengenai pengiriman narkoba / narkotika melalui bandara, selanjutnya petugas berkoordinasi dengan personil bea cukai wilayah Jambi.

Sesuai dengan informasi yang di dapatkan tersebut personil BNNP dan Bea cukai Jambi selanjutnya melakukan pengecekan dan penyelidikan terhadap para penumpang di bandara tersebut, penyelidikan berjalan lancar dan ketat oleh pihak petugas.
 
Dalam operasi tersebut petugas menggeledah setiap orang yang ada di lokasi TKP dan ternyata usaha yang di lakukan tidak sia-sia, mereka menemukan dua orang yang di curigai yang menumpang pesawat "NAM Air" dari Batam.

Sekitar pukul 19.10 WIB pesawat tiba di Bandara Sultan Thaha - Jambi, dua orang tersebut langsung di amankan petugas dan menggeledah barang bawaanya, selanjutnya petugas mengamankan tas plastik warna hitam yang bertuliskan "Planet Surf serba kristal."

Dugaan petugas terbukti bahwa barang haram tersebut di simpan di dalam tas plastik warna hitam yang di bungkus lagi dengan plastik transparan sebanyak empat bungkus besar dan satu bungkus kecil yang di campur dengan beberapa buah apel dan roti.

Dari barang bukti narkotika jenis sabu tersebut semua di perkirakan sebanyak satu kilo gram dengan estimasi harga senilai 1,5 hingga 2 milyar rupiah.

Gila,,,!! negeri yang sudah semakin rapuh masih saja ada orang yang tidak bertanggung jawab terhadap apa yang dia lakukan, mereka hanya mengeruk keuntungan pribadi dan tidak mempedulikan akhibat yang bakal terjadi terhadap penerus bangsa ini.

Parahnya lagi ini di lakukan oleh istri seorang aparat negara, miris, marah dan benci mendengar berita seperti ini, mereka yang seharusnya menjadi contoh tauladan baik ternyata justru malah sebaliknya.

Hukuman yang setimpal harus di jalankan buat mereka para pelaku, agar sebagai contoh pelajaran berharga bagi mereka yang punya pikiran ke arah sana.
     

Labels: Peristiwa dan Masyarakat, Reskoba

Thanks for reading Anggota Persit Tertangkap Membawa Narkoba. Please share...!

0 Comment for "Anggota Persit Tertangkap Membawa Narkoba"

Back To Top