Kisah Asmara Kasat Lantas Polres Muaro Jambi Dengan Seorang Bayangkari Anggota Lain

Perselingkuhan Kasat Lantas dengan anggota bhayangkari anggotanyaKisah Asmara Kasat Lantas Polres Muaro Jambi Dengan Seorang Bayangkari Anggota Lain - Cinta memang tidak pandang bulu, entah itu bulu perindu, bulu kuduk atau bulu kucing,, Hehe

Cerita kali ini muncul dari belahan Indonesia bagian barat, tepatnya di Polda Jambi yang mengisahkan cerita Asmara seorang Kasat Lantas dengan istri anggota polisi juga yang kebetulan di tinggal suaminya dinas luar daerah yaitu di Polda Sulawesi Utara.

Penangkapan dan penggrebekan tersebut di lakukan pada tanggal 24 Juli 2017 kemarin sekitar pukul 15.30 Wita di lokasi Hotel "SAME" kota Kendari.

Dugaan perselingkuhan antara Ajun Komisaris Polisi (AKP) HILMAN, SE dengan seorang bhayangkari dari anggota polisi lain bernama PUPUT WIDIANATA ANGGRAENI WIJAYANTO istri dari seorang bintara polisi yang bertugas di PJR Dit lantas Polda Sulawesi Utara.

Kronologi Kejadian Kisah Asmara Sang Kasat Lantas


Pada sekitar bulan Maret 2017 yag lalu, Kepala Bidang Propam dari Polda Sulawesi Utara AKBP AGUNG ADI KURNIAWAN, SH menerima informasi dari masyarakat, mengenai adanya perselingkuhan dari anggota Polri.

Perselingkuhan tersebut di ketahui ternyata dari angota Polisi Polda Jambi dengan anggota Bhayangkari Polda Sulawesi Utara dan memerintahkan Kasubdit Paminal untuk melakukan penyelidikan terhadap kebenaran dari kasus tersebut.

Selanjutnya pada hari sabtu tanggal 22 Juli 2017 sekitar pukul 11.00 Wita, Kepala Bidang Propam kembali mendapatkan informasi tentang kedatangan AKP HILMAN, SE dari provensi - Jambi ke kota Kendari provinsi Sulawesi Utara untuk bertemu dengan teman selingkuhannya.

Teman selingkuhannya tersebut bernama PUPUT seorang ibu bhayangkari / istri dari anggota polisi yang berdinas di PJR Dit Lantas Polda Sulawesi Utara, pertemuan tersebut di sepakati di sebuah Hotel di kota Kendari.

Kemudian pada hari minggu sekitar pukul 11.00 Wita, AKP. HILMAN, SE tiba di bandara Haluoleo kota Kendari dan langsung di jemput oleh PUPUT (teman istimewanya), kemudian menuju ke sebuah Rumah Makan dan setelah itu menuju Hotel "SAME" di kota Kendari.

Selanjunya pada pukul 12.30 Wita, tiba di hotel yang di maksud dan langsung memesan kamar di nomor 257 lantai 5, namun sebelumnya petugas dari Subdit paminal Bidpropam yang di pimpin oleh kabidpropam sendiri telah memesan kamar terlebih dahulu yang kebetulan tepat di samping kamar 257 yang di tempati AKP. HILMAN,SE.

Namun sekitar pukul 14.30 teman perempuan HILMAN meninggalkan kamar dan pulang ke rumahnya, dan pada hari senin tanggal 24 Juli 2017 sekitar pukul 09.00 Wita, anggota subdit paminal melakukan pengintaian terhadap AKP. HILMAN,SE. yang sedang sarapan pagi di lobi hotel.

Kemudian sekitar pukul 11.00 Wita, AKP. HILMAN,SE masuk ke dalam kamar 257 dan sekitar pukul 12.30 Wita di datangi oleh 2 orang wanita yang tidak di kenal, sekitar pukul 13.00 Wita AKP. HILMAN, SE bersama dua wanita tersebut keluar dari kamar 257 keluar hotel.

Proses Penggrebekan dan Penangkapan Oknum Polisi

Kemudian sekitar pukul 15.00 Wita AKP. HILMAN, SE kembali ke hotel "SAME" bersama PUPUT dan langsung masuk ke dalam kamar 257 kemudian sekitar pukul 15.30 Wita anggota Subdit Paminal yang di pimpin langsung oleh Kabid propam langsung melakukan penggrebekan terhadap dugaaan perkara perselingkuhan oleh oknum anggota polisi.

Saat di lakukan penangkapan dan penggrebekan tersebut di ketahui AKP. HILMAN, SE dan ibu bhayangkai PUPUT sedang melakukan cumbu rayu di atas kursi sofa, dan ibu bhayangkari PUPUT hanya mengenakan handuk yang di lilitkan di tubuhnya dan tanpa menggunakan celana dalam sedangkan AKP. HILMAN, SE hanya mengenakan celana kolor saja.

Tindakan Yang Di Lakukan Petugas Propam

Dengan adanya dugaan perselingkuhan tersebut, selanjutnya petugas propam langsung mengamankan AKP. HILMAN, SE dengan NRP. 75010127 jabatan sebagai Kasat Lantas Polres Muaro Jambi dari Polda Jambi dan ibu bhayangkari a.n PUPUT WIDIANATA ANGGRAENI (Istri Bripka SUTRISNO WIJAYANTO) jabatan sebagai bintara PJR Dit Lantas Polda Sulawesi Utara.

Barang Bukti Yang Di Sita Petugas:

1. Satu sprei tempat tidur warna putih
2. Dua handuk putih.
3. Lima Handphone

Tidak hanya itu, selanjutnya petugas propam juga melakukan Visum Et Repertum di RS. Bhayangkara Polda Sulawesi Utara, untuk menambah informasi terhadap apa saja yang di lakukan oleh kedua orang tersebut.

Hasil Penyelidikan Dari Paminal Bid Propam Polda Sulawesi Utara, kasus asmara yang di lakukan oknum anggota Polri tersebut telah di lakukan sejak bulan Maret 2017 hingga saat ini, dan AKP. HILMAN, SE sering datang ke kota Kendari untuk bertemu dengan PUPUT.

Hasil Penyelidikan Kasus Dugaan Perselingkuhan AKP. HILMAN, SE dengan PUPUT

Hasil interogasi awal mendapatkan informasi bahwa awal pertemuan tersebut bermula dari pertemuannya di media sosial tahun 2015 yang lalu, setelah mereka akrab sekitar tahun 2016 sudah tiga kali AKP. HILMAN, SE menemui PUPUT di Prov. Jambi.

Dan setiap kali pertemuan mereka selalu melakukan hubungan badan layaknya seorang suami istri, dan pertemuan di Jakarta sebanyak 2 kali dan juga melakukan hubngan badan layaknya suami istri yaitu sekitar bulan Maret 2017 di Hotel Horizon.

Pada tanggal 23 Juli 2017 kemarin kedua sejoli ini juga melakukan pertemuan di Hotel "SAME" kota Kendari dan juga melakukan persetubuhan, sedangkan dari pengakuan PUPUT, bahwa pada saat bertemu dengan AKP. HILMAN, SE pada tangal 23 Juli 2017 sekitar pukul 13.00 Wita di Hotel "SAME" Kota Kendari.

Pertemuan itu juga melakukan hubungan badan layaknya suami istri di dalam kamar mandi hotel dengan cara berdiri, dan di ketahui oleh istri dari saudara kandung Bripka SUTRISNO a.n YUYUN yang pada saat itu berada di ruang tamu hotel "SAME" Kota Kendari.

Saat ini AKP. HILMAN, SE, PUPUT dan Bripka SUTRISNO WIJAYANTO dalam proses pemeriksaan oleh Bidpropam Polda Sulawesi Utara atas dugaan pelanggaran disiplin / KEPP dan Bripka Sutrisno Wijayanto juga melaporkan tindak pidana perselingkuhan di SPKT Polda Sulawesi Utara untuk mendapatkan pemerikasaan lebih lanjut dan saat ini AKP. HILMAN, SE di amankan di Rutan Polda Sulawesi Utara guna penyelesaian perkara.

Kejadian yang memalukan sahabat, petugas keamanan negara yang seharusnya menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat ini justru melakukan tindakan yang tidak terpuji, bukankah mereka menjadi contoh tauladan bagi masyarakat yang lain,,!! lalu kalau aparatnya sudah seperti ini mau di bawa kemana negara ini guys,,,???


Labels: Berita Polisi

Thanks for reading Kisah Asmara Kasat Lantas Polres Muaro Jambi Dengan Seorang Bayangkari Anggota Lain. Please share...!

0 Comment for "Kisah Asmara Kasat Lantas Polres Muaro Jambi Dengan Seorang Bayangkari Anggota Lain"

Back To Top