Korban Di Bawa Ke Hotel Gayabaru Lawang

Korban di bawa ke Hotel Gayabaru LawangKorban Di Bawa Ke Hotel Gayabaru Lawang - Satu lagi pelajaran penting bagi para orang tua terutama bagi mereka yang memiliki anak perempuan, agar lebih memberikan perhatian khusus kepada buah hatinya.

Penting untuk di perhatikan bahwa gaya pacaran anak zaman sekarang sudah semakin kebablasan, semakin ngawur saja, apalagi kalau si perempuanya selalu berpakaian yang mengundang syahwat bagi para pria hidung belang.

Kata mbah saya dulu, "Perempuan itu kalau sudah jatuh tidak bisa berdiri lagi" artinya kalau seorang wanita suci itu dalam pergaulan setiap harinya tidak bisa kontrol dan pada akhirnya mengenal pria yang di cintainya lalu melakukan sesuatu yang seharusnya belum saatnya (hubungan intim) maka,, ia tidak bisa kembali seperti sediakala, pemirsa mengerti ya maksudnya,, Hehe

Cerita kali ini datang dari belahan Malang utara yaitu kecamatan Lawang yang bersebelahan dengan Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan. Contoh cerita yang tidak patut untuk di tiru oleh semua orang terutama kawula muda.

Karena korban seorang gadis yang baru mengenal cinta sementara orang tua korban sibuk dengan dunianya sendiri yaitu pekerjaan yang tidak pernah habis setiap harinya, datanglah seorang pria yang menjadi idaman korban.

ISMU FATONAH WAHYU NINGSIH adalah korban dari keganasan RENDI FERNANDO FERDIANSYAH, Perempuan 16 tahun tersebut terpaksa harus menanggung malu di sekolahnya karena hubungan yang terlarang tersebut ternyata membuahkan hasil, Ismu Fatonah Wahyu Ningsih mengandung.

Duh,,,!! dunia kok semakin seperti ini yah,,. Awalnya Fatonah merahasiakan hubungan gelapnya dengan Fernando, namun karena perut fatonah semakin lama semakin menggelembung, maka mengundang kecurigaan kedua orang tuannya.

Kenikmatan hubungan suami istri yang belum layak di lakukan tersebut di rasakan oleh kedua wajah ingusan sangat ruarr biasa,,!! menurut Fatonah dirinya di ajak Fernando seperti melayang menuju langit kenikmatan berdua, hingga tanpa terasa telah melakukannya tiga kali.

Fatonah mungil tinggal bersama neneknya dan pengawasan sangat kurang terhadap dirinya, sehingga pergaulan sedikit leluasa tersebut dapat di lakukan bersama, Fernando sering datang kerumahnya dan sesekali pergi berdua keluar rumah.

Dan suatu saat terjadilah hubungan suami istri itu di Hotel Gayabaru Desa.Kalirejo Kecamatan Lawang Kabupaten Malang, awalnya Fatonah menolak, namun karena Fernando berjanji akan menikahi dirinya maka Fatonah He,, eh saja,,,

Selanjutnya pada hari minggu tanggal 09 Juli 2017 orang tua Fatonah mencurigai kondisi perut anaknya yang menggelembung dan menanyakan kepada dirinya, apa yang terjadi,,? dan karena di desak oleh kedua orang tuanya, akhirnya terbongkarlah apa yang terjadi sebenarnya.

Duarrr,,,!! bagaikan di sambar petir di siang bolong, kedua orang tua Fatonah marah besar, bingung harus berbuat apa, panas suhu tubuhnya meningkat, kemurkaan kedua orang tua Fatonah seakan akan mau menelan kembali anaknya.

Dengan di dampingi saudara ayahnya, orang tua Fatonah mendatangi rumah Fernando untuk meminta pertanggung jawaban atas perlakuan terhadap anaknya, namun sayang, Fernando mengelak dan tidak mau bertanggung jawab.

Mendengar jawaban tersebut, kedua orang tua dan saudara ayahnya marah dan tidak terima, karena tidak menemukan titik terang terpaksa melaporkan kejadian tersebut ke pihak yang berwajib dan di terima di SPKT Polres Malang untuk di lakukan penyidikan lebih lanjut.

Semoga cerita ini menjadi pelajaran berharga bagi kita semua terutama bagi setiap orang tua yang memiliki anak perempuan, dan tidak adalagi Fernando yang lain di kemudian hari, kecuali kalau sudah resmi menjadi suami istri yang syah.

Terima kasih
 
Labels: Peristiwa dan Masyarakat, PPA Polri

Thanks for reading Korban Di Bawa Ke Hotel Gayabaru Lawang. Please share...!

0 Comment for "Korban Di Bawa Ke Hotel Gayabaru Lawang"

Back To Top