Mengungkap Jaringan Penyelundup Narkoba 1 Ton Ke Indonesia

Mengungkap Penyelundupan Narkoba 1 ton ke IndonesiaMengungkap Jaringan Penyelundup Narkoba 1 Ton Ke Indonesia - Gila,,,! hanya satu kata yang pantas di ucapkan dengan adanya keberhasilan penangkapan 1 ton narkoba oleh jajaran kepolisian Metro Jaya dan Polres kota Depok tersebut.

Bayangkan, satu ton narkoba akan di edarkan di negara kita, memangnya negara kita ini apa,,,? Hah,,,!!!

Beruntung usaha itu telah berhasil di gagalkan oleh kerja sama gabungan antara kepolisian dari Satuan Narkoba Polda Metro Jaya beserta anggota lain dari Satuan Narkoba Polres kota Depok, kerja sama yang cantik tentunya.

Mau jadi apa negara kita kalau sudah di datangi satu ton narkoba, jelas hal ini ada indikasi tidak saja untuk berdagang barang haram namun juga ada tendensi lain, mungkin bertujuan untuk merusak mental bangsa ini.

Nah,,, loh,,,!! kalau sudah kata-kata yang terakhir itu yang berlaku, matilah kita. Negara yang kita cintai ini menjadi sarang dan bandar narkoba, (naudzubillah) seperti layaknya di film-film extion di layar televisi.

Dari dahulu narkoba sangat menyesatkan bagi mereka yang berkecimpung di dunia tersebut, meskipun para boss narkoba sangat kaya raya namun di jamin kehidupan mereka tidak akan tenang sampai kapanpun, tidak hanya di dunia tetapi juga di akherat kelak akan di mintai pertanggung jawaban terhadap apa yang telah mereka lakukan.

Kronoligis Kejadian Penangkapan

Semula tim yang di pimpin oleh AKBP Dr. Nico Afinta, SIK, SH, MH bersama dengan AKBP Made Astawa, SIK, AKBP Bambang Yudhantara SIK, MH, beserta anggota lain AKP Malvino Edward Yusticia, SH, SIK, MH, MSS dan AKP Rossana Albertina Labobar, SIK dan angota tim lain mendapatkan laporan dari kepolisian Taiwan.

Bahwa akan ada pengiriman narkoba jenis sabu-sabu dari China ke wilayah Indonesia, laporan tersebut langsung di respon positif oleh pihak kepolisian kita, dengan beberapa kekuatan terpilih pihak kepolisian indonesia mempersiapkan penangkapan dan pengungkapan kasus.

Persiapan matang itu berjalan lancar hingga dua bulan dan akhirnya, pada hari kamis tanggal 13 juli dini hari kemarin di lokasi TKP (Tempat Kejadian Perkara) di Dermaga eks Hotel Mandalika JL.Anyer Raya Kota Serang - Banten, Jawa-Barat, tim berhasil menangkap mereka lengkap dengan barang bukti narkoba 1 ton dan para kurirnya.

Barang Bukti Yang Berhasil Di Sita

* Satu unit mobil inova Gold yang di dalamnya terdapat 27 kotak narkoba siap edar.
* Satu unit mobil inova hitam yang di dalamnya terdapat 24 kotak narkoba siap edar

Sehingga total semua ada 51 kotak narkoba siap edar, estimasi 1 karung bruto @ 20 kg sehingga semua total berat 1.000 kg (1 ton).

Tersangka Yang Berhasil Di Tangkap

1. Lin ming hui berperan sebagai big boss dan pengendali pengiriman, terpaksa harus di tembak mati karena melakukan perlawanan.
2. Chen wei cyuan
3. Liao guan yu
4. Hsu yung li (melarikan diri dan masih dalam pencarian)

Marilah peristiwa ini kita jadikan pelajaran penting untuk kita sadari, bahwa negara kesatuan yang kita cintai ini telah menjadi incaran para mafia, setelah kejadian penangkapan Freddy Budiman dan para anak buahnya yang ternyata mereka mengakui bahwa mereka masih memiliki boss tertinggi yang berada di China.

Selamat kepada para kepolisian Indonesia, terima kasih banyak kepada kepolisian Taiwan dan kita semua berharap, semoga tidak ada lagi penyelundupan narkoba atau yang sejenisnya, sehingga masa depan bangsa indonesia terselamatkan.

Labels: Reskoba

Thanks for reading Mengungkap Jaringan Penyelundup Narkoba 1 Ton Ke Indonesia. Please share...!

0 Comment for "Mengungkap Jaringan Penyelundup Narkoba 1 Ton Ke Indonesia"

Back To Top