Penangkapan Pengedar dan Pengguna Narkotika Jenis Sabu di Kebonagung

Penangkapan pengedar dan pengguna narkotika di kebonagungPengedar dan Pengguna Narkotika Jenis Sabu di Kebonagung - Seakan tidak pernah pupus perjuangan para aparat kita menumpas pemakai, pengedar dan pengguna narkotika atau narkoba di negeri ini.

Setelah presiden Jokowi menetapkan hukuman mati bagi pemakai, pengedar narkoba masih saja ada orang baik di dalam negeri maupun luar negeri yang memanfaatkan barang haram tersebut untuk di perjual belikan atau di konsumsi, seakan mereka tidak jera dengan ancaman tersebut.

Data dari kepolisian daerah jawa timur maupun resort setempat masih saja banyak yang tertangkap, seakan mereka tidak pernah dengar seruan presiden Jokowi tersebut, bahkan hukuman mati yang telah di jalankan tidak pernah membuat mereka takut untuk terus bergelut di dunia terlarang tersebut.

Kali ini informasi datang dari Polres Malang yang telah berhasil menangkap seorang pengedar dan juga pengguna narkotika jenis sabu, entah di dapat dari mana barang haram tersebut hingga berada di tangan WAHYU DWI JAYA seorang warga JL. Ciliwung II / 18 A RT. 08 RW.07 Kelurahan Purwantoro Kecamatan Blimbing Kota Malang.

Penangkapan itu terjadi pada tanggal 10 Juli 2017 kemarin, sekitar pukul 17.00 WIB di tempat kejadian perkara (TKP) halaman samping sebuah rumah sederhana yang beralamat di Dusun Karangsono Desa Kebonagung Kecamatan Pakisaji Kabupaten Malang.

Petugas berhasil mengamankan satu poket sabu yang di taruh di dalam plastik transparan dan di bungkus tissue lalu di bungkus lagi dengan plastik warna hitam, satu buah pipet kaca kecil, satu unit HP merk Samsung warna putih dengan simcard nomor telepon 083 117 336 115.

Menurut keterangan sementara dari pelaku bahwa barang tersebut bukan miliknya, namun petugas tidak langsung mempercayainya, pelaku beserta barang bukti di bawa ke Polres Malang untuk selanjutnya di lakukan penyidikan lebih lanjut.

Sebuah contoh kecil cerita kehidupan yang salah, dan ini merupakan pelajaran berharga bagi kita semua, tidak hanya nanti akan di tangkap petugas keamanan saja dan di hukum tetapi bagaimana nanti kalau di minta pertanggung jawaban dari Tuhan tentang apa yang kamu lakukan dengan barang tersebut.

Nah loh,,, tidak hanya di dunia saja di hukum ternyata di akhirat pun juga akan di hukum, bagaimana, sial sekali bukan,,?

Oleh karena itu, marilah kita jauhi barang terlarang tersebut karena jelas membawa kesialan bagi kita, atau lebih baik kalau mengetahui ada transaksi narkoba di sekitar lingkungan rumah kita lebih baik di laporkan ke petugas secara diam-diam agar mereka dapat di tangkap.

Coba bayangkan kalau generasi penerus kita menjadi orang yang seperti ini, negara kita bisa rusak, bangkrut dan bubar.

Semoga sekilas cerita di atas menjadi pelajaran penting bagi kita dan anak cucu kita nanti, agar senantiasa menjauhi narkoba atau narkotika karena hasilnya hanya satu jawaban yaitu "Merugi" di dunia dan di akhirat lagi.


Labels: Reskoba

Thanks for reading Penangkapan Pengedar dan Pengguna Narkotika Jenis Sabu di Kebonagung. Please share...!

0 Comment for "Penangkapan Pengedar dan Pengguna Narkotika Jenis Sabu di Kebonagung"

Back To Top