Penganiayaan Dan Perampasan Senjata Api Anggota Brimob Polda Bali

Penganiayaan dan Perampasan Senjata Anggota Brimob Polda BaliPenganiayaan Dan Perampasan Senjata Api Anggota Brimob Polda Bali - Kejahatan terhadap anggota keamanan tidak hanya sekali ini saja, telah berulang kali petugas aparat negara ini menghadapi cobaan, baik penganiayaan hingga perampasan senjata organik miliknya.

Kali ini kejadian penganiayaan dan perampasan senjata api di alami oleh Brigadir polisi satu I Bagus Suda Suwarna yang kebetulan sedang menjalankan tugas dinas jaga di Hotel Ayana Nusa Dua di Kuta selatan badung -  Bali.

Korban menjalankan tugas jaga bersama temanya yang bernama Brigadir polisi I Nyoman Wenten dan di bantu oleh anggota scurity setempat.

Kedua anggota Subden A Pelopor Brimob Polda bali tersebut di persenjatai dengan senjata api laras panjang jenis AK 101 buatan Rusia plus dengan satu magasin yang berisi peluru hampa 3 butir dan 27 peluru karet dan surat tugas.

Kronologi Kejadian Penganiayaan Dan Perampasan Senjata Api Milik Korban


Awalnya korban dan temannya di tugaskan jaga Hotel yang berkolaborasi dengan scurity hotel setempat, dan saat pukul 11.00 WITA korban minta ijin temannya untuk istirahat dan makan bersama scurity Karang Emas Residen bernama Alam.

Kedua orang tersebut menuju Rimba Resort yang berjarak sekitar 500 meter dari Hotel Ayana, setelah berada di lokasi istirahat, korban ingin ke toilet, namun lama tidak kembali, tiba-tiba mendengar suara teriakan dari dalam toilet.

Ternyata korban di temukan oleh scurity bernama Merdeka Yana dalam posisi duduk dan sudah tidak sadarkan diri dengan luka lebam di wajahnya, mata merah dan sesekali siuman dengan muntah yang di sertai darah dan tanpa membawa senjata lagi.

Korban di amankan di kamar hotel, setelah siuman dan setengah sadar korban di tanya kronologi kejadian yang menimpa dirinya tersebut, namun sayangnya, korban tidak mengetahui siapa yang melakukan hal ini dan siapa yang membawa senjatanya.

Peristiwa Menghebohkan Seluruh Pejabat Bali

Mendengar kejadian tersebut, Wakapolda Bali Brigjen Pol I Gede Alit Widana langsung meluncur menuju lokasi kejadian, setelah sampai di lokasi sekitar pukul 16.00 Wita, terlihat juga di sana Kapolres Denpasar Kombes Pol Hadi Purnomo beserta Kasat Reskrim Polresta Denpasar Kompol Aris Purwanto.

Dengan adanya peristiwa ini Polda Bali menjadi heboh dan membuat para pejabat kepolisian Bali kebakaran jenggot, mereka segera membentuk Tim khusus gabungan antara anggota Propam, Brimob, Reskrim dan Intelkam untuk melakukan investigasi.

Sementara Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Hengky Wijaya, masih belum bisa memberikan informasi lebih lanjut mengingat korban masih dalam pemeriksaan intensif.

Waspadalah Semua Aparat!!

Teror dan ancaman keselamatan setiap anggota aparat keamanan dan jajaranya serasa tidak pernah selesai, hingga saat ini, mereka para pelaku terus menyerang dan tega menganiaya bahkan membunuh korbannya, mereka menyerang secara diam - diam dan membawa lari senjata api milik korban. 

Penganiayaan dan perampasan senjata api milik Brimob Polda Bali ini menjadi berita utama setelah berita teror terhadap anggota kepolisian yang lain seperti di temukannya bendera hitam kecil berukuran 100 Cm X 50 Cm di depan Mako polsek Kebayoran Lama dan sebuah surat yang di masukkan ke dalam botol air mineral.

Tidak hanya itu penyerangan dan penusukan oleh orang yang tidak di kenal juga terjadi di dalam masjid "Falatehan" yang saat itu jamaah sedang melaksanakan shalat isya', dan beberapa kejadian di tempat lain di seluruh negeri yang kita cintai ini.

Sebaiknya, kusus bagi aparat negara seperti Polisi, TNI dan semua aparat sipil lain yang berkaitan dengan aparat keamanan sebaiknya meningkatkan kewaspadaanya, karena kejadian tersebut tidak di sangka dan muncul secara tiba-tiba.

Semoga informasi ini bermanfaat dan terima kasih


Labels: Berita Polisi, Brimob, Kejahatan

Thanks for reading Penganiayaan Dan Perampasan Senjata Api Anggota Brimob Polda Bali. Please share...!

0 Comment for "Penganiayaan Dan Perampasan Senjata Api Anggota Brimob Polda Bali"

Back To Top