Kecelakaan Maut Karangploso Kabupaten Malang

Kecelakaan maut di Karangploso
Sopir Truck Tronton
Kecelakaan Maut Karangploso Kabupaten Malang - Maut tidak ada yang tahu kapan datang, hingga saat ini pun tidak ada orang yang dapat mengetahui kapan datangnya maut, kejadian itu adalah rahasia Tuhan dan kita tidak berhak untuk mengetahui.

Seandainya ada yang tahu itu pun hanya segelintir orang dan merupakan hamba Tuhan pilihan, tidak mudah untuk menemukan orang sakti yang seperti ini, perjumpaan dengan merekapun juga merupakan kehendak dari Yang Maha Kuasa, jelas ada maksud dan tujuan tertentu untuk di pertemukan.

Pemirsa mypolicestory7.com yang tercinta, baru-baru ini ada kecelakaan maut yang sangat mengerikan, mungkin di antara Anda sudah ada yang mengetahui, kecelakaan itu membuat warga karangploso kabupaten Malang panik dan histeris.

Seperti yang saya sampaikan di atas, kejadian apapun itu adalah kehendak Tuhan Yang Maha Kuasa, termasuk kecelakaan hebat yang terjadi di jalan raya karangploso ini, siapa yang menginginkan menjadi korban sebuah kecelakaan? sebagai orang yang waras pasti tidak ada seorang pun yang menginginkan hal ini terjadi pada dirinya.

Kecelakaan maut yang terjadi di Karangploso menjadi pelajaran sangat penting bagi setiap pemakai jalan raya di manapun berada, agar lebih berhati hati dan selalu waspada terhadap apapun yang terjadi di sekitar dirinya.

Kronologi Kejadian Kecelakaan Maut Karangploso Kabupaten Malang


Pada tanggal 25 Agustus 2017 yang lalu sekitar pukul 16.45 WIB ada sebuah Truck tronton yang mengangkut bego atau katrol berukuran besar melintas kencang dari barat di jalan raya Kertanegara Desa. Girimoyo Kecamatan. Karangploso Kabupaten Malang.

Awalnya tidak ada kendala dan proses perjalanan berjalan lancar, namun tepat di depan perumahan "Palm Regency" JL. Raya Kendalsari Desa. Ngijo Karangploso, truck  tronton tersebut mengalami "rem blong."

Saat itulah sopir panik dan kendaraan menjadi liar tidak dapat di kendalikan, mengetahui truck yang di kendarai error sopir berusaha keras untuk menghentikannya dengan segala cara agar tidak timbul banyak korban.

Namun sayang, sang sopir putus asa dan melompat keluar meninggalkan kendaraanya yang sedang melesat kencang ke arah banyak lalu lalang kendaraan dan orang di depannya, truck menghantam banyak kendaraan mulai dari sepeda motor hingga mini bus dan pejalan kaki.

Ngeri,,, tetapi inilah yang harus terjadi pada saat itu,,,!

Kecelakaan maut ini membuat situasi di sore itu menjadi panik dan banyak jeritan orang yang kebetulan mengetahui kejadian tersebut.

Truck tronton pembawa bego tersebut menghantam beberapa kendaraan lain di antaranya:

1. Sepeda motor Honda Beat No Pol. N-3164-GQ.

2. Sepeda motor Yamaha Mio No Pol. N-5520-G.

3. Mikrolet (mini bus) warna merah No Pol. N-1801-UG.

4. Sepeda motor Honda Beat No Pol. N-5976-GA.

5. Mobil Panther No Pol. N-1996 AW.

6. Sepeda motor lain tanpa identitas.

7. Rumah Bapak Munir (56 tahun)

8. Rumah Bapak Samsul Arif (45 tahun)

Kedua rumah tersebut milik warga Desa Kendalsari RT. 01 RW. 08 Desa Ngijo Kecamatan Karangploso Kabupaten Malang dan mengalami kerusakan berat terutama di bagian depan rumah.

Sekitar lima menit kemudian petugas dari Polsek Karangploso, Koramil, Relawan "RAPI" dan banyak warga yang lain berusaha keras menolong semua korban dan untuk sementara jalan raya pun menjadi macet total.

Secepatnya para korban di larikan ke Rumah sakit terdekat, yang terjangkau adalah rumah sakit Prasetya Husada dan Puskesmas Karangploso.

Sementara kendaraan yang menjadi korban kecelakaan beserta truck tronton, sekitar pukul 18.30 di bawa ke Sat laka polres Malang di JL. Mondoroko Kecamatan Singosari Kabupaten Malang (dulu bekas POLWIL Malang)

Bersyukur, tepat pukul 19.00 arus lalu lintas yang melintasi TKP (Tempat Kejadian Perkara) lancar dan semua bergerak seperti biasanya.

Korban Manusia Akhibat Kecelakaan Maut Karangploso


Sementara korban manusia yang di larikan ke Rumah Sakit Prasetya Husada dan Puskesmas terdekat baik yang meninggal maupun yang luka antara lain sebagai berikut:

A. Korban Meninggal Dunia.

1. WARSITI/Perempuan (45 Tahun) Alamat: Dusun Kendalsari RT.07 RW.08 Desa Ngijo Kecamatan Karangploso Kabupaten Malang.

2. SUWANTO (30 Tahun) Alamat: Dusun Takeran RT.05 RW.07 Desa. Ngijo Kecamatan Karangploso Kabupaten Malang.

3. WIWIN/Perempuan (30 Tahun) Alamat: Dusun Kendalsari RT.04 RW.08 Desa. Ngijo Kecamatan Karangploso Kabupaten Malang.

4. Kernet Truck (Pendamping sopir) Identitas belum di ketahui.

B. Korban Luka.

1. AGUS (35 Tahun) Alamat: Dusun Kendalsari RT.04 RW.08 Desa. Ngijo Kecamatan Karangploso Kabupaten Malang, (Kondisi Kritis).

2. M. NISA/Perempuan (25 Tahun) Alamat: Dusun Kendalsari RT.02 RW. 08  Desa Ngijo Kecamatan Karangploso Kabupaten Malang.

3. ARIFIN (25 Tahun) Alamat: Dusun Lowoksari RT.01 RW.05 Desa Ngenep Kecamatan Karngploso kabupaten Malang.

4. SILVI/Perempuan (23 Tahun) Alamat: Dusun Lowoksari RT.01 RW.05 Desa. Ngenep Kecamatan Karangploso Kabupaten Malang.

Tidak di sangka datangnya kecelakaan ini, semua datang secara tiba tiba dan berlangsung cepat, hikmah di balik kejadian ini sangatlah besar agar kita selalu berhati hati dan waspada terhadap segala sesuatu yang terjadi di sekitar kita terutama saat di jalan raya yang ramai.

Karena kadang kita sudah ekstra hati hati namun pengendara lain yang kurang berhati hati atau tidak sepenuhnya menguasai instrumen kendaraan yang di naiki dan ini sangat membahayakan baik diri sendiri maupun orang lain.

Sikap respek yang cepat bisa jadi penyelamat jiwa yang terancam, terutama dalam kondisi darurat seperti saat ini, semoga kita semua terhindar dari segala bahaya yang mengancam jiwa dan selalu di berikan keselamatan bagi kita maupun keluarga. Amin

Labels: Laka Lantas, Lalu Lintas

Thanks for reading Kecelakaan Maut Karangploso Kabupaten Malang. Please share...!

0 Comment for "Kecelakaan Maut Karangploso Kabupaten Malang"

Back To Top