Anggota TNI-AL Dan Anggota Sabhara Polri Kompak Pacaran

Anggota TNI-AL Dan Anggota Sabhara Polri Kompak PacaranAnggota TNI-AL Dan Anggota Sabhara Polri Kompak Pacaran - Cinta memang tidak pandang bulu, entah itu bulu kucing, bulu kuduk, bulu rambut, bulu kuda atau bulu ulet,,, Wkwkwkwk😃

Dua sejoli kalau sudah di mabuk asmara juga tidak pandang tempat, apa itu tempat kost, tempat umum tempat khusus atau tempat apapun yang intinya menurutnya aman dari pandangan orang lain, berarti aman pula saat melakukan indehoi,,, Waduh!!😍

Setiap insan manusia memang di anugerahi rasa cinta dan sayang untuk saling mencintai dan menyayangi sesamanya terutama terhadap seseorang yang sangat spesial yang melekat di dalam hati sanubari.

Namun jika kemunculan gejolak cinta itu tidak pada saat yang tepat, baik waktu maupun tempatnya, waduh,,,! ini yang bahaya, karena bakal menjadi mala petaka bagi keduanya atau bagi orang lain yang berkaitan denganya.

Seperti kisah cinta yang di alami oleh dua sejoli yang saling mencintai dan menyayangi yang katanya sampai akhir hayat,,, Wow!😤 romatis banget nih!

Adalah yang bernama Romie and Yuliet eh salah,,,! maksud saya Bripda WAHYU yang seorang anggota polisi sabhara polres Malang dengan Serda SILVIA DEVI yang juga seorang aparat TNI - AL kita.

Kebetulan saat itu keduanya sedang di mabuk asmara dan bersepakat untuk kerjasama dalam urusan "per-gerayangan" tubuh terhadap dua sejoli tersebut.

Anggota TNI - AL Dan Anggota Sabhara Polri Kompak Pacaran 


Awalnya Bripda WAHYU bertemu dengan Serda SILVIA DEVI tanpa sengaja pada hari yang indah saat itu, dan ternyata hubungan itu terus berlanjut hingga tiba hari yang tidak di inginkan keduanya.

Bripda WAHYU nekat datang ke kandang singa (Base Camp TNI - AL) yang ada di Surabaya, dia berjalan santai seperti tidak ada yang mengawasi dan langsung menuju kantor ruang dinas kesehatan Angkatan Laut.

Ternyata di sana sudah ada tambatan hati Bripda WAHYU yaitu Serda SILVIA DEVI, seperti kata pepatah "gayung bersambut" atau ungkapan "pucuk di cinta ulam tiba", langsung keduanya melepaskan hasrat cinta yang terpendam.

Awalnya biasa saja dan aman - aman saja apa pun yang mereka lakukan di rasa berjalan mulus, lancar goncar tanpa ada halangan sedikit pun.

Ternyata tanpa di sadari keduanya telah di intai oleh beberapa anggota TNI - AL teman SILVIA DEVI yang lain,,, Waduh, gawat! bisa runyam nih suasana.

Sekitar pukul 21.00 Wib mereka anggota dinas kesehatan yang kebetulan sedang menjalankan tugas jaga, mereka adalah Serka SUNARTO, Serda RUMANTO dan Kopral satu HERMAWAN, dengan tidak menunggu lama.

Mereka bertiga akhirnya sepakat untuk mendobrak pintu kamar "CEPU" ruang perawatan dinas kesehatan TNI - AL itu, dan apa yang terjadi,,,?

Ternyata pandangan mata yang seharusnya tidak menatap ini terpaksa harus melihat dengan terpaksa apa yang di ketahuinya, anggota dinas kesehatan TNI - AL bernama Serda SILVIA DEVI hanya mengenakan handuk penutup tubuh bagian bawah saja.

Sementara juga di dapati ada seorang pria yang ada di dalam kamar mandi yang hanya mengenakan celana dalam saja, waduh,, gawat kalau sudah begini,,!

Pria tersebut ternyata adalah Bripda WAHYU ABDAN SYAKURA seorang anggota Sabhara polres Malang yang saat ini sedang menghuni barak Sabhara yang baru saja di bangun oleh bapak Kapolres Malang AKBP YADE SETIAWAN UJUNG.

Keduanya Tidak Berhubungan Badan

Setelah di tangkap oleh tiga anggota TNI AL yang lain, mereka di interogasi dan di minta identitasnya, satuan polisi yang bersangkutan di hubungi dan langsung dari pihak provost meluncur ke Surabaya untuk menjemput Bripda WAHYU.

Menurut keterangan kedua korban mereka tidak melakukan hubungan badan seperti layaknya suami dan istri namun hanya sebatas berciuman dan saling meraba anggota tubuh pasangannya demi untuk mendapatkan kenikmatan yang tiada tara,,, wuih!

Agar tidak terlalu berlarut akhirnya pada sekitar pukul 01.00 Wib Serda SILVIA DEVI di serahkan ke POM V TNI - AL Surabaya sementara Bripda WAHYU yang lulusan SPN Mojokerto tahun 2016 ini di serahkan kepada Provost Polres Malang untuk penyidikan lebih lanjut.

Nah, tuh,,, kalau sudah demikian terus bagaimana kawan,,?

Beruntung tidak ketangkep warga masyarakat sekitar bisa jadi keduanya di hajar ramai - ramai sampai lumer dan di telanjangi jadi tontonan banyak orang di tempat umum, malu kan brew,,,!!

Kali ini kita belajar dari peristiwa yang menghebohkan jagat persilatan dunia per-"indehoian" yang di lakukan oleh aparat kita. Mereka seharusnya memberikan contoh thauladan yang baik, melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat namun ini justru malah sebaliknya.

Semoga dari peristiwa ini kita mendapatkan hikmah dan pencerahan hidup, sehingga kita selalu ber hati - hati dalam hidup di tengah masyarakat luas, karena secara tidak langsung apa yang kita lakukan sudah menjadi contoh bagi orang lain.

Salam

Labels: Berita Polisi, Berita TNI

Thanks for reading Anggota TNI-AL Dan Anggota Sabhara Polri Kompak Pacaran. Please share...!

4 Comment for "Anggota TNI-AL Dan Anggota Sabhara Polri Kompak Pacaran"

sangat disangakan perilaku mereka apalagi anggota TNI Polri
juga yang cukup miris banyak anggota yang sering live di instagram bukan pada jam istirahat namun pada jam kerja
semoga bisa ada tindakan

Kedisiplinan mereka mungkin mulai menurun mas,, tetapi bagaimanapun juga mereka juga manusia yang punya hak yang sama dengan manusia yang lain, hanya etika dan hukum yang di salah gunakan.

Waduh nekat sekali... Nekat lah pokoknya.

itu orang sudah gelap mata guys,, nurutin napsu doank jadi gak ngliat resikonya,,,

Back To Top