Denjaka Sertu Marinir ERIYANTO Meninggal Dunia

Denjaka Sertu Marinir ERIYANTO Meninggal DuniaDenjaka Sertu Marinir ERIYANTO Meninggal Dunia - Marinir juga manusia, sama dengan manusia lain yang berprofesi lain mereka memiliki kelebihan dan kelemahan.

Dalam rangka memperingati hari Armada RI 2017 kemarin seluruh Angkatan Laut Indonesia berduka, karena hari yang bersejarah itu harus menelan korban salah satu anggota TNI - AL kebanggaan negeri ini.

Denjaka Sertu Marinir ERIYANTO telah meninggal dunia karena "human troble" kehabisan tenaga saat dalam menjalankan renang selat Madura yang di laksanakan bersama seluruh rekan - rekanya di TNI - AL.

Kita bangga dengan keberanian TNI - AL kita dalam menjalankan tugas, namun sebaiknya kebanggaan ini tidaklah harus di nodai dengan mengorbankan anggotanya yang telah rela mengabdikan diri setulus hati demi bangsa dan negara ini.

Modus Operandi Meninggalnya Denjaka Sertu Marinir ERIYANTO


Pada sekitar pukul 06.00 Wib seluruh perenang bersiap sedia untuk menjalankan renang bebas di selat Madura, start dari Dermaga Beaching Lanal di Batuporon menuju ke finish di patung Monjaya Armatim yang berada di Surabaya - Jawa Timur.

Setelah beberapa menit berenang ke tengah laut, korban mengalami "troble" dan segera mendapatkan pertolongan pertama dari tiga temanya yang kebetulan ada di sekitarnya, kemudian melambaikan tangan untuk meminta pertolongan lanjutan dari tim SAR.

Tim SAR mengetahui ada gelagat yang tidak beres segera merapat menemui kerumunan tersebut dan korban langsung di angkat dari perairan dan di bawa ke finish untuk mendapatkan pertolongan dan pengobatan selanjutnya.

Di lokasi finish korban langsung mendapatkan pertolongan dengan memberikan oksigen (O2) tambahan oleh tim medis TNI - AL, daya upaya maksimal telah di kerahkan kepada korban namun korban tetap tidak bereaksi.

Karena kekawatiran tim medis meningkat terhadap korban, selanjutnya korban di naikkan ke mobil Ambulans dan di larikan ke Rumah Sakit umum AL - Irsyad Surabaya yang kebetulan terdekat dari lokasi finish.

Setelah beberapa lama di Rumah Sakit Al - Irsyad Surabaya, korban tidak dapat bertahan lama dan pada sekitar pukul 07.35 Wib oleh dokter piket korban yang ber - NRP. 116241 tersebut di nyatakan telah meninggal dunia.

Suatu tragedi memilukan yang di alami keluarga besar TNI - AL kita, bangsa indonesia berduka atas meninggalnya Sertu Marinir ERIYANTO yang di ketahui dalam setiap tugasnya beliau selalu siap siaga dan bekerja dengan tulus iklhas.

Kerja keras TNI - AL kita patut untuk di apresiasi karena mereka adalah salah satu fondasi negara indonesia untuk memperkokoh pertahanan bangsa dan negara ini. Selamat hari Armada Republik Indonesia

Kami segenap warga kepolisian RI turut berduka cita atas meninggalnya Sertu Marinir ERIYANTO, semoga arwah beliau di terima di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan anggota keluarga yang di tinggalkan mendapatkan kekuatan kesabaran yang tinggi. Amin

Selamat jalan sobat,,,!!

Labels: Berita TNI

Thanks for reading Denjaka Sertu Marinir ERIYANTO Meninggal Dunia. Please share...!

0 Comment for "Denjaka Sertu Marinir ERIYANTO Meninggal Dunia"

Back To Top