Perselingkuhan Anggota Polri Bripda RAVIT Dengan Bripda TIARA JULITA

Perselingkuhan Anggota Polri Bripda RAVIT Dengan Bripda TIARAPerselingkuhan Anggota Polri Bripda RAVIT Dengan Bripda TIARA JULITA - Sungguh ironi yang terjadi di dalam tubuh aparat kita baik TNI maupun Polri, banyak sekali kejadian atau peristiwa yang seharusnya tidak terjadi malah ini di lakukan oleh mereka.

Sebelumnya telah terjadi perselingkuhan yang di lakukan oleh Kasat Lantas MUARO - JAMBI bernama HILMAN yang berpangkat AKP (Ajun Komisaris Polisi) dengan istri anggota lain yang notabene adalah anak buah sang Kasat sendiri.

Memang TNI atau Polisi juga manusia yang tidak luput dari khilaf dan dosa namun mereka sudah di bentuk menjadi pribadi pilihan yang bertugas untuk melayani, mengayomi, membimbing dan melindungi warga masyarakat luas, itu berarti mereka adalah sosok tokoh masyarakat yang mumpuni tentang hukum terutama Polri.

Tugas memang berat, apa yang di bebankan padanya menjadi tanggung jawab yang harus terselesaikan dengan baik dan bertanggung jawab tidak hanya pada pimpinan saja tetapi juga bangsa dan negara yang sudah di sumpahkan kepadanya.

Sumpah dan janji TNI lebih berat, bukan berarti Polri lebih ringan, namun sebagai pertahanan negara tentunya pada diri mereka sudah tertanam betul mengenai Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI.

Kesalahan dan kurang menghayati mengenai sumpah dan janji TNI juga akan berakibat fatal bagi anggota TNI itu sendiri, mental mereka jadi lemah dan mudah terpedaya, seperti yang di lakukan oleh Anggota TNI - AL bernama SILVIA DEVI (Serda) yang berselingkuh dengan anggota Polri bernama Bripda WAHYU.

Seolah peristiwa serupa tidak akan pernah berhenti, hal tersebut terus mengalir dan di alami oleh anggota lain, tentu saja kita tidak mengharapkan demikian bukan,,?

Namun inilah kenyataanya, bukannya kami senang mengungkap "aib" orang lain tetapi lebih di tekankan pada hikmah atau pelajaran bagi anggota lain agar tidak melanggar hukum yang berlaku, karena tentu akan merugikan para pelaku itu sendiri.

Perselingkuhan Anggota Polri Bripda RAVIT Dengan Bripda TIARA JULITA


Nah, setelah kita ketahui beberapa peristiwa di atas kali ini dunia Kepolisian yang kita hormati dan sayangi ini kembali di gemparkan oleh ulah segelintir anggotanya lagi.

Perselingkuhan seorang anggota Polri yang bernama Bripda A. RAVIT yang bertugas di Satuan Polres Lampung Utara bagian Narkoba dengan Bripda TIARA JULITA yang bertugas di Polsek Abung barat Polres Lampung Utara.

Duh,, parah banget apa yang mereka lakukan, entah bagaimana awal kejadiannya sampai mereka di ketahui sedang berdua di dalam sebuah kamar hotel yang ada di desa Kali Bening Kecamatan Abung selatan Kabupaten Lampung Utara tersebut.

Kronologi Kejadian Perselingkuhan Bripda RAVIT Dengan Bripda TIARA JULITA


Awalnya pada hari senin tanggal 25 Desember sekitar pukul 12.00 Wib anggota si Propam Polres Lampung Utara mendapat informasi dari masyarakat prihal adanya anggota Polri yang di duga melakukan selingkuh di Hotel Graha Wisata kamar nomor: 8 yang berada di Desa Kali Bening Kecamatan Abung Selatan Kabupaten Lampung Utara.

Mendapat informasi tersebut kasi Propam langsung melaporkan kepada Waka Polres Lampung Utara, dan sekitar pukul 12.30 Wib Waka polres beserta anggota Si Propam Polres Lampung Utara mendatangi Hotel yang di maksud.

Dan apa yang terjadi,,,?

Benar, kedua sejoli tersebut di temukan berada di sebuah kamar hotel Graha Wisata nomor 8, Bripda RAVIT NRP. 94030311 dengan Bripda TIARA JULITA NRP. 96070452, kedua Polisi yang masih belia itu terpaksa harus di amankan Si Propam untuk mempertanggung jawab kan perbuatannya tersebut.

Apes sudah kalau berakhir seperti ini,,, niat untuk bersenang - senang ternyata di ketahui oleh pimpinan dan anggota lain, bukan hanya karier terancam namun juga menanggung malu, takut, gelisah dan banyak rasa yang lain bercampur aduk menjadi satu.

BRIPDA RAVIT Telah Menikah


Dari data awal yang dapat di ketahui ternyata Bripda RAVIT sudah memiliki istri sah bernama DINA ANNISA yang kebetulan tinggal di Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung.

Setelah kedua anggota Polri tersebut tiba di ruang Si Propam Polres Lampung Utara keduanya tidak hanya di tanya seputar kejadiannya tetapi juga di lakukan tes urine untuk di ketahui apakah keduanya terlibat penggunaan Narkoba atau tidak, ternyata hasilnya "NEGATIF".

Ada apa dengan aparat kita baik TNI maupun POLRI,,,?
kenapa mereka melakukan itu semua,,?

Bukankah mereka sudah di bekali dengan Sumpah Prajurit, Sapta Marga, Tribrata dan ketentuan lain yang mengikat,,,? apakah mereka tidak takut dengan apa yang terjadi pada karier mereka sendiri,,,? atau memang mereka sudah di butakan dengan duniawi,,? yang jelas mereka sendiri lah yang mengetahui alasanya.

Kita hanya berharap semoga jangan ada lagi RAVIT dan TIARA JULITA yang lain, semoga POLRI dan TNI semakin di segani masyarakat dan menjadikan contoh tauladan yang baik di tengah masyarakat.

--Selesai--

Labels: Berita Polisi, Reskoba

Thanks for reading Perselingkuhan Anggota Polri Bripda RAVIT Dengan Bripda TIARA JULITA. Please share...!

0 Comment for "Perselingkuhan Anggota Polri Bripda RAVIT Dengan Bripda TIARA JULITA"

Back To Top