Serma ACHMAD Anggota den Hub. Divisi 2 Kostrad Tewas di Bunuh

Serma AHMAD Anggota Divisi 2 Kostrad Tewas di BunuhSerma ACHMAD Anggota den Hub. Divisi 2 Kostrad Tewas di Bunuh - TNI berduka, kejadian memilukan terjadi pada Minggu lalu 24 Desember 2017 sekitar pukul 07.00 Wib di Desa. Dengkol Kecamatan Singosari Kabupaten Malang.

Nasib seseorang tidak dapat di tebak di kemudian hari, kita semua tidak bisa memastikan atau mempridiksi apa yang bakal terjadi di waktu yang akan datang di depan kita.

Seperti yang di alami oleh SERMA ACHMAD yang bertugas di Divisi 2 Kostrad Singosari Kota Malang ini, beliau di duga meninggal dunia karena di aniaya oleh seseorang atau mungkin pelaku lebih dari satu orang.

Kronologi kejadian Serma ACHMAD Anggota den Hub. Divisi 2 Kostrad Tewas di Bunuh


Awalnya pada sekitar pukul 07.00 Wib ada tiga orang warga masyarakat yang akan pergi ke sawah bernama Sdr. SAMIN, Sdr. SUPOMO, dan Sdr. KASDAN sesampainya di lokasi (di temukannya korban), mereka bertiga kaget karena ada orang yang tergeletak di parit (saluran air).

Di ketahui korban posisi kepala ada di sebelah selatan dengan kondisi mulut terikat kain "Udeng" (kain pengikat kepala), setelah sejenak di periksa para saksi ternyata korban sudah tidak bernyawa dengan sedikit bercak darah di kepala dengan luka bekas pukulan benda tumpul.

Mengetahui ada mayat, ketiga saksi langsung melaporkan ke Ketua RW. 05 Bpk. TABRI selanjutnya oleh pak RW di teruskan ke kepala desa setempat dan bersama warga melaporkan kejadian tersebut ke polsek Singosari.

Beberapa anggota polsek mendengar berita tersebut langsung menuju lokasi di temukannya mayat tersebut, dan ternyata benar di situ sebuah parit irigasi untuk mengairi sawah terdapat sosok mayat pria yg tergeletak tak bernyawa.

Pihak Ident Polres yang di hubungi polsek singosari segera datang dan mengangkat mayat pria yang sebelumnya belum di ketahui identitasnya tersebut.

Setelah di lakukan lidik terhadap korban ternyata dia adalah mayat seorang Tentara dari Divisi 2 Kostrad Singosari yang bernama ACHMAD berpangkat SERMA, beliau meninggalkan seorang istri dan tiga anak yang masih menjadi tanggunganya.

Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung yang di hubungi juga ikut melihat kondisi korban dan berpendapat bahwa kemungkinan korban tidak di bunuh di lokasi di temukan mayat, namun sepertinya di aniaya terlebih dahulu dan di bunuh di tempat lain.

Jenazah korban di Makam kan Di Tempat Pemakaman Sumberwaras Lawang, iring - iringan pelayat yang juga di ikuti istri, anak dan kerabatnya yang lain membuat hati pilu karena sesekali terdengar tangisan dengan suara nada yang meninggi.

"Korban a.n SERMA ACHMAD adalah anggota kami,,," ujar kepala penerangan Divisi 2 Kostrad Singosari, Mayor Inf Bonny Vidri Anggoro.

Bonny mengatakan bahwa jazad ACHMAD di temukan sekitar pukul 07.00 WIB oleh warga di sekitar lokasi di temukannya jenazah korban, saat pertama kali di temukan korban dalam kondisi masih telentang di parit dengan mulut di tutup kain dan di bagian kepala ada bekas pukulan benda tumpul dan berdarah.

Kenapa harus terjadi seperti ini,,,?

TNI kita berduka dengan meninggalnya Serma Ahmad, semoga segera di temukan pelaku pembunuhan tersebut dan segera di jatuhi hukuman yang seadil adilnya, mari bersama sama bantu aparat untuk menemukan pelaku pembunuhan tersebut.

Semoga ke depan tidak ada lagi kekerasan yang ujung - ujungnya ternyata hanya masalah duniawi saja, jelas hal ini sangat merugikan kita semua.

Jayalah TNI dan tetap lah kuat bersama rakyat.


Labels: Berita TNI, Kejahatan

Thanks for reading Serma ACHMAD Anggota den Hub. Divisi 2 Kostrad Tewas di Bunuh. Please share...!

0 Comment for "Serma ACHMAD Anggota den Hub. Divisi 2 Kostrad Tewas di Bunuh"

Back To Top