Penganiayaan Terhadap Aiptu Samsul Huda Anggota Lalu Lintas Polsek KPPP

Penganiayaan Terhadap Aiptu Samsul Huda Anggota Lalu Lintas Polsek KPPP - Kasus penganiayaan terhadap anggota kepolisian kembali terjadi.

Seakan tidak ada tempat aman bagi aparat negeri ini, ironis sekali, mereka yang seharusnya mengamankan masyarakat justru menjadi korban kemarahan masyarakat itu sendiri.

Banyak sekali kasus yang di alami oleh aparat kita baik TNI, Kepolisian maupun aparat lain yang berkaitan dengan tugas negara, entah apa alasan masyarakat hingga tega melakukan kekerasan terhadap aparat penegak hukum kita.

Selain mereka menjalankan tugas sehari hari seperti mengatur lalu lintas, penyidikan, pelayanan, pengawalan, mereka juga berhadapan dengan aksi teroris yang munculnya tidak dapat di duga selain itu di tambah lagi dengan masalah pribadi yang setiap orang memilikinya.

Memang nasib kita di tentukan oleh Tuhan namun setidaknya kita berharap semoga Tuhan memberikan keselamatan dan perlindungan setiap hari saat menjalankan tugas agar tidak ada halangan yang mengganggu aktifitas harian kita.

Sepertinya baru kemarin kita mendengar kematian tragis anggota TNI bernama Serma ACHMAD anggota Divisi 2 Kostrad Singosari - Malang, kali ini muncul peristiwa baru yang menggegerkan warga kepolisian kita.

Penganiayaan yang berujung kematian anggota kepolisian lalu lintas polsek KPPP Tanjung emas Semarang, menambah kisah sedih aparat kepolisian kita.

Kronologi Kematian Aiptu Samsul Huda Anggota Lalu Lintas Polsek KPPP  


Pada sekitar pukul 00.15 Wib Andhika Bagas Prahara (33Thn) sebagai orang yang pertama kali mengetahui korban tergeletak di jalan dengan pakaian seragam lengkap.

Saksi Andhika saat itu sedang perjalanan pulang kerja bersama Gunawan sesampainya di TL Anjasmoro dia berhenti, setelah lampu hijau mereka berdua melanjutkan perjalanan dan sekitar 400 M dari TL tersebut di ketahui oleh saksi ada seseorang yang tergeletak di jalan raya.

Kemudian keduanya berniat memberikan pertolongan, namun kaget bahwa yang tergeletak tersebut adalah anggota kepolisian yang berseragam lengkap dan saat itu masih bernafas.

Mengetahui korban masih dalam keadaan bernafas, para saksi berusaha memberikan pertolongan pertama dan langsung melaporkan ke kepolisian terdekat.

Saat itu juga Aiptu Rukhani sebagai KSPKT regu III bersama piket Reskrim, PiketIntelkam, Piket Polsek, Kasat dan Wakasat Reskrim juga Kapolsek Semarang barat mendatangi TKP dan benar terdapat anggota kepolisian yang tergeletak namun kondisinya sudah meninggal dunia.

Hasil Pemeriksaan Awal Terhadap Aiptu Samsul Huda

Dari hasil pemeriksaan awal di dapatkan beberapa luka benda tajam di jari kelingking sebelah kanan, jari jempol sebelah kiri, paha sebelah kanan, luka berat di dada atas dan tengah.

Juga ada beberapa barang korban yang robek antara lain, sobekan pada tas korban, sobekan di jaket bagian depan sebelah kanan yang ternyata sudah tembus ke seragam, rompi, baju dalam dan mengenai perut sebelah kanan dan kiri sepanjang sekitar 3 cm.

Dugaan awal terhadap Aiptu Samsul huda adalah korban penganiayaan berat yang menyebabkan kematian sehingga memerlukan penyidikan untuk mengungkap kasus tersebut.

Samsul huda meninggalkan seorang istri bernama YULIANI (37 Tahun) dan seorang anak laki - laki bernama Rizky Akbar Huda (11 Tahun) yang saat ini masih duduk di kelas VII di salah satu sekolah di Semarang.

Kematian Samsul huda membuat istrinya sangat terpukul, karena di mata istrinya Samsul huda adalah sosok orang yang sangat bertanggung jawab dan menyayangi keluarga, anaknya sangat dekat dengan ayahnya sehingga selalu menyebut namanya.

Jenazah Aiptu Samsul huda di makamkan di tempat tanah kelahiranya yaitu di Desa Ngadiharjo Kecamatan Borobudur Kabupaten Magelang sabtu sore kemarin.

Sementara pihak Kepolisian Resort Kota Besar Semarang masih melakukan penyidikan guna mengungkap pelaku dan motif dugaan pembunuhan ini, semoga segera di temukan pelakunya dan di berikan hukuman yang seadilnya.

Sahabat, tidak dapat kita menduga kapan ajal akan datang, oleh karena itu berdo'a kepada Tuhan dan selalu berbuat baiklah kepada siapapun yang kita jumpai, jadikan teman sahabat baik, cintailah keluarga dan sayangilah siapapun yang Anda temui karena pada dasarnya kita semua adalah saudara.

---Selesai---
  
Labels: Berita Polisi, Kejahatan

Thanks for reading Penganiayaan Terhadap Aiptu Samsul Huda Anggota Lalu Lintas Polsek KPPP. Please share...!

0 Comment for "Penganiayaan Terhadap Aiptu Samsul Huda Anggota Lalu Lintas Polsek KPPP"

Back To Top