Perselingkuhan Komisaris Besar Polisi (KBP). RASTRA GUNAWAN Dengan Brig. VIVIT MEITA SARI

Perselingkuhan Komisaris Besar Polisi RASTRA GUNAWAN dan VIVITPerselingkuhan Komisaris Besar Polisi (KBP). RASTRA GUNAWAN Dengan Brig. VIVIT MEITA SARI - "Trisno jalaran soko kulino",,, Hehehe mungkin ini kata yang tepat buat mereka berdua.

Sangat manusiawi sekali jika seorang pria menyukai seorang wanita, namun harus sesuai dengan hukum dan aturan yang berlaku dan tidak melanggar etika kemanusiaan yang pada akhirnya menyinggung bahkan menyakiti seseorang.

Kadang seseorang jika sudah jatuh cinta terhadap orang lain yang merupakan idamannya akan menjadi gelap mata dan akan terus berlanjut jika tidak memiliki pedoman diri terhadap apa yang menjadi prinsip hidupnya.

Cerita kepolisian kita sangat unik dan beragam, bahkan kadang masyarakat sendiri menilai bahwa mereka kebablasan dalam menjaga hukum negara, di tambah lagi masalah pribadi yang belum terselesaikan.

Seolah masalah terus berjalan menggerus dirinya, kalau tidak terselesaikan jelas akan menjadi bumerang bagi sang polisi itu sendiri.

Sebelumnya kita telah membahas masalah perselingkuhan antara Bripda RAVIT Dengan Bripda TIARA dan masih banyak lagi contoh kasus yang tidak jauh membahas mengenai percintaan aparat kita, belum lagi tersandung masalah lain.

Pada episode kali ini kita di kejutkan kembali oleh cerita percintaan terlarang antara Komisaris Besar Polisi (KBP) RASTRA GUNAWAN  Dengan Brigadir. VIVIT MEITA SARI yang sebelumnya keduanya sudah saling kenal sejak tahun 2009 lalu.

Mereka saling kenal karena waktu itu KBP. RASTRA GUNAWAN menjadi Kapolresta Kediri, sementara Brigadir VIVIT MEITA SARI menjadi staf Spri Kapolresta.

Pada tahun 2010 mereka berdua mulai menjalin asmara dan sering bertemu, namun pada tahun 2015 sempat terputus dan masuk tahun 2017 mereka menjalin kembali tali silaturrahmi yang terlarang itu saat beliau menjabat sebagai KARO SDM Polda Jatim.

Kronologi Perselingkuhan Komisaris Besar Polisi (KBP). RASTRA GUNAWAN Dengan Brig. VIVIT MEITA SARI 


Sejak bertemu kembali dan menjalin hubungan gelap keduanya awalnya dapat berjalan dengan lancar dan tidak ada halangan.

Namun pada hari selasa tanggal 09 Januari menjadi hari naas bagi keduanya, sekitar pukul 11.00 Wib Brigadir Vivit di hubungi oleh KBP. Rastra Gunawan yang mengatakan meminta untuk bertemu dan Brigadir Vivit mengatakan "bisa" tapi hanya hari kamis dan Jum'at saja dan akhirnya di sepakati hari Jum'at tanggal 12 Januari di Surabaya.

Sekitar pukul 17.30 Wib Brigadir Vivit berangkat dari Nganjuk menuju Surabaya dengan membawa mobil pribadi Toyota Yaris warna silver No Pol. AG - 1188 - VM.

Pada sekitar pukul 20.30 Wib Vivit tiba di lobby hotel dan bertemu dengan Rastra Gunawan yang rupanya sudah menunggu lama di sana, selanjutnya keduanya menuju Hotel Ciputra Word Surabaya dan naik mengunakan lift menuju lantai 11 kamar 1111.

Dan di dalam kamar hotel mereka melakukan hubungan intim layaknya suami istri, menurut pengakuan Brigadir VIVIT hal itu di lakukan satu kali, setelah itu mereka berdua turun menuju Mall Ciputra yang lokasinya bersebelahan dengan Hotel.

Di Mall Ciputra tersebut Vivit di belikan banyak barang di antaranya sepatu, baju olahraga merk Adidas, sandal dan sepatu anak - anak.

Kejadian panas di mulai saat Brigadir Vivit turun dan hendak keluar dari Mall, tepatnya di depan Cafe Starbucks berpapasan dengan istri Komisaris Besar Polisi Rastra Gunawan, akan tetapi dia sudah pergi terlebih dahulu sehingga hanya bertemu dengan Vivit saja.

Dengan marah istri Rastar Gunawan mengatakan "Kamu bersama suami saya ya,,,??" sambil merampas barang yang di bawa Vivit dan melemparkan begitu saja berhamburan, kemudian vivit berjalan cepat menuju pintu keluar Mall.

Langsung menuju toko Suzana yang terletak di JL. H.R. Muhammad Surabaya menggunakan Taxi, sekitar satu jam lamanya kemudian Vivit kembali ke Hotel dan mengambil tas yang masih tertinggal di kamar 1111 dan mengambil mobil Toyota Yaris untuk pulang langsung ke Nganjuk.

Brigadir VIVIT MEITA SARI Merupakan Polwan Yang Sudah Berumah Tangga

Pada saat meninggalkan tugas Vivit meminta ijin ke Kabagsumda Polres Nganjuk tidak masuk karena sakit dan beliau memberi ijin.

Menurut keterangan Kapolres Nganjuk AKBP. DEWA NYOMAN N. W.SIK., M.H. Vivit adalah polwan dari Polres Naganjuk yang berdinas di fungsi Bagsumda Polres Nganjuk dan sudah bersuami dan memiliki satu anak berumur 14 bulan.

Istri Brigadir Vivit juga merupakan seorang anggota Polri yang berdinas di Sumda Polres Malang kota bernama Brigadir DALU ARISTA, yang bersangkutan sudah lebih dari satu tahun BKO sebagai walpri pejabat tinggi di DPR RI.

Menurut keterangan yang di dapat dari Bripda NAGARA DIO PROVANDYA (Driver Komisaris Besar Polisi Rastra Gunawan)

Sekitar pukul 20.00 Wib mengantarkan KBP. RASTRA GUNAWAN ke Lobby Sutos, kemudian Driver di perintahlan langsung kembali dan stanby di Polda sampai menunggu perintah lebih lanjut untuk kembali ke Polda, dan sekitar pukul 23.00 Wib KBP. RASTRA di jemput kembali ke Mapolda.

Barang Bukti Sementara Yang Dapat di Amankan Si Propam

1. Telepon genggam milik Brigadir Vivit.

2. Struck belanja di Mall Ciputra

3. Satu buah celana panjang warna hitam zise. M

4. Satu buah BRA merk Adidas warna Abu-abu size. M

5. Satu buah BRA merk Adidas warna hitam size. M

6. Satu buah sepatu anak merk Croos warna biru orange size.6

7. Satu buah sandal merk Croos warna hitam abu - abu, size.11

8. Satu buah sepatu merk Wakai warna biru size. 38

9. Satu buah sepatu Adidas warna Merah muda size. 40

10. Foto Copy Hotel Reservation Voucer KAHA, nama pemesan Sdr. DONNY HADI SAPUTRA, Cek In dari 11 Januari 2018 dan Cek Out 13 Januari 2018 Ciputra Word JL. Mayjen Sungkono nomor 87-89 Surabaya, Type Deluxe Room.

Aduuuhhh guys,,, payah kalau begini terus aparat kita, memberikan contoh buruk yang tidak layak untuk di tiru, semoga sang Komisaris Besar lekas menyadari kesalahannya begitu pula dengan Brigadir Vivit, semoga mereka kembali ke jalan yang benar.

--Selesai--
 

Labels: Berita Polisi

Thanks for reading Perselingkuhan Komisaris Besar Polisi (KBP). RASTRA GUNAWAN Dengan Brig. VIVIT MEITA SARI . Please share...!

0 Comment for "Perselingkuhan Komisaris Besar Polisi (KBP). RASTRA GUNAWAN Dengan Brig. VIVIT MEITA SARI "

Back To Top